Minggu, 04 November 2012

bertemu di semester 3

setelah lebih dari 6 bulan gk nulis di blog, akhirnya udah smestr 3 aj ni kuliahnya.. dan saya berniat berubah haluan ,, yah pengan seskali gak cuman ngepost ilmu pengetahuan yang uda ad dilaptop tapi juga pengen ngepost karya" saya yang berbentuk cerpen atau cerbung.. n kalo bisa perjalanan sehari-hari saya..




oh ya baru ultah ke 19 ni..

sumpah pas hari ultah badmood gila dibuat sobat" saya dikampus, tapi saya akui kalo cara mereka kali ini jauh lebih kretif daripada tahun" sebelumnya.. kalo keinget senyum" sendiri jadinya..

gak cuman badmood, dihari itu juga senengnya lebih banyak kok gara"a dapat ucapan dari special  one yang saya gak pernah nyangka haha, udah gak usah diumbar privasi cuy -_*. segini dulu yak, mau buat tugas kuliah ni #kabur :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar